Sunday, November 4, 2012

Zayn love story

Happy reading :D'



" Maaah , paah ! Aku pergi dulu yaa " zayn berangkat ke sekolah bersama sahabatnya liam . Selama di jalan zayn dan liam gak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan , namun pagi ini zayn tbtb diam saat melihat anak smp lewat didepannya , " ... Jadi gitu ceritanya , zayn ? Eh lo dengerin gue gak sih daritadi ? Oh pantes " liam pun menepuk pelan bahu zayn , " apaansih lo? " Tanya zayn , " lo dengerin gue cerita gak sih? " Tanya liam , " denger kok " jawab zayn , " emang tentang apaan? " Zayn tibatiba diam lalu tersenyum lebar , " hehe maaf " liam memutar bola matanya , " gara2 anak smp tadi lo jd bengong begini ckck baru kali ini gua liat lo begini " kata liam . Iya zayn itu orangnya sensitif , dingin sama perempuan , dia gak pernah dekat dengan perempuan kecuali kalau zayn memang menganggap perempuan itu penting . 

Sejak saat itu zayn berusaha mencari tahu siapa perempuan itu tanpa bertanya langsung kepadanya alias sembunyi2 , pernah suatu ketika saat pulang sekolah zayn ke sekolah perempuan tersebut dan bersembunyi dibalik tembok , perempuan itu berlari dan temannya mengejarnya dari belakang , " lita ! Awas lo ya ! Ngeselin ih ini kan roknya dipake sampe besok ! " Teriak temannya , zayn tersenyum puas , " oh namanya lita " kata zayn kemudian pergi dan pulang .

Sejak hari itu zayn selalu mengikuti lita , bahkan dia tahu warna kesukaannya , gaya kuncirannya , dan hari2 apa saja lita memakai kunciran yg berbeda , zayn juga tahu rumah lita , itu karena saat pulang sekolah zayn selalu satu bis dengan lita walau arah rumah zayn jauh dengan lita tapi dia rela muter2 dengan bis yg berlawanan arah dari rumahnya agar dia bisa menjaga lita sampai dirumah dengan selamat meskipun lita selama ini tidak tahu kalau dia diikuti oleh zayn , saat di bis zayn selalu mencari kesempatan agar bisa duduk dengan lita , meskipun mereka duduk bersebelahan tetapi mereka tidak mengobrol melainkan sibuk sendiri , zayn sibuk menenangkan detak jantungnya sedangkan lita sibuk dengan handphonenya .

Hari-hari zayn berubah sejak mengenal lita , zayn selalu semangat , bahkan liam tidak pernah mengetahui bahwa zayn akan sebegitu semangatnya setelah kenal lita . Zayn juga bercerita hal ini dengan adiknya , harry , " hazz lo tau gak ? Gue suka banget sama cewek tp dia masih smp hazz " harry yg mendengar cerita kakaknya suka dengan perempuan langsung melompat kegirangan , " serius lo kak ?! Akhirnya gua denger juga cerita lo tentang cewek , gua kira lo gay ! " Zayn memukul adiknya pelan , " sialan enggak lah ! Hahaha , pokoknya pas dia masuk sma gue bakal nembak dia hazz ! Gue tidur duluan yak eh jangan lupa matiin lampu " harry mengangguk dan mematikan lampunya , kamar harry dan zayn dijadikan satu tp tidak satu tempat tidur melainkan dua tempat tidur jadi ada spot harry dan spot zayn . 

Keesokan paginya zayn bangun lebih awal untuk menyiapkan bekal mamanya yg baru bangun kaget dan setengah berteriak , " malingg !!!!! " Zayn menutup mulut mamanya , " ih mama ! Ini zayn ! " Mamanya menghela napas , " ng..ngapain kamu subuh2 gini ! Bikin jantungan ajasih ! " Omel mamanya , " hehehe maaf maah lagi nyiapin bekal mulai sekarang zayn bawa bekal ya maah " mamanya garuk2 kepala , ini pertama kalinya zayn bawa bekal setelah masuk smp dia gak pernah mau bawa bekal katanya teman2nya meledeknya banci , " I..iyaudah , trs uang jajan kamu buat apa? " Tanya mamanya , " adadeh mama kepo bgt " zayn mencium mamanya lalu pergi ke sekolah .

Jam istirahat zayn habiskan di belakang sekolah bersama liam , liam bawa bekal untuk menemani zayn , dia memang sahabat yg paling baik , " liam ? Lo ngapain ikutan bawa bekal? Kan gue ga nyuruh " kata zayn yg mulutnya penuh makanan , " ah slow aja zayn kaya baru kenal gue ajasih lo udeh makan tar keburu bel " baru saja liam dan zayn makan tiba2 mereka merasa ada yg mencubit pinggang mereka , " awww !! " Teriak mereka berdua , " kalian ngapain disini hah?! Ngerokok ya ?! Apa transaksi narkoba ?! Jawab ! " Ternyata itu adalah bu indah , bu indah memang guru yg paling killer , tp mereka gak pernah ada masalah sama bu indah , " engga bu sumpah demi tuhan engga ! Aww sakit bu " teriak zayn , " lalu itu apa di kantong plastik itu ?! Jawab ! " Tanya bu indah , " itu makanan bu sumpah makanan noh bakwan isinya ibu gak percaya amat sih ! " Kata zayn sambil memperlihatkan isi kantong plastik tersebut , " ngapain sih kalian makan di belakang sekolah kenapa gak di kantin atau di kelas ? " Suara bu indah sudah mulai melembut , " kita takut bu kalo makan di kelas atau dikantin , takut dimintain makanannya saya lg nabung bu buat beli kemeja , saya suka banget sama kemeja , jd saya nabung buat beli kemeja itu bu , ibu percaya kan sama saya " kata zayn berusaha meyakinkan liam yg drtd diam disampingnya agak ketakutan karerna ini pertama kalinya bu indah marah sama mereka , " astaga bilang dong zayn jgn diam aja , maafin ibu ya " zayn mendengus kesal , " ye ibu drtd juga saya mau ngomong ibunya aja yg nyubit duluan " bu indah tersenyum kaku , " yaudah balik sana ke kelas udh abis jam istirahatnya " zayn dan liam pun balik ke kelas .

Seperti biasa pulang sekolah zayn mampir ke sekolah lita , namun kali ini zayn ditemani liam , mereka bersembunyi dibalik tembok , " lita ! Ih ! " Teriak teman lita , " apasih lo ? Hahaha sini kalo berani " ejek lita , lita berlari tanpa tujuan untuk menghindari kejaran teman2nya , tibatiba zayn melambaikan tangan , " psst ! Kesini ! " Bisik zayn dari balik tembok , " iya kesini aja " kata liam , " tapi kak? " Zayn menarik tangan lita lalu bersembunyi di semak2 , teman2nya sampai ditempat persembunyian mereka namun mereka kehilangan jejak lita , " kak liat cewek rambutnya dikepang asal , tinggi , agak putih lewat sini gak? " Tanya temannya , " errmm kesana ! Iya kesana td dia kesana " jawab liam asal , " makasih ya kak " begitu teman2 lita pergi zayn dan lita keluar dari semak2 , " makasih ya kak , namaku lita , kakak siapa? " Tanya lita sambil tersenyum manis , zayn diam , ini pertama kalinya perempuan yg dia sukai ada didekatnya bahkan menanyakan namanya , " z...zayn , gue zayn " liam ketawa kecil , " gue liam " lita tersenyum , " aku balik dulu ya kak , makasih banyak ya kak " kata lita lalu dia pergi , zayn masih senyum2 gak karuan " bro gausah segitunya laah hahaha " ejek liam , " pertama kalinya bos.. " Kata zayn disusul tawa liam . 

Sesampainya dirumah zayn masih tidak bisa melupakan kejadian tadi dan dia bercerita sama harry , " hazz gila dia kenalan sama gue td " harry yg sedang sibuk dengan laptopnya tidak mendengarkan perkataan zayn , " weh ! Dengerin gue kenapasih , lagi ngapain sih? Oh... Daftar sekolah ciee sma , eh tunggu dulu.. Itukan namanya lita , yah ampun dia satu sklh sama elo " zayn kecewa begitu tahu lita mendaftar di sklh yg sama dengan harry ada rasa cemburu dihati zayn , " tadi lo cerita apaan zayn ? Lita ? Oh itu nama ceweknya , tenang gua jagain zayn " kata harry , " sip gue pegang omongan lo ye , gue mau nembak dia pas hari terakhir mos dirumahnya hazz " harry mengangguk lalu tersenyum .

Dan hari ini tepat hari terakhir mos , zayn tampak lebih riang dr biasanya , " mah doain zayn ya " , " eh emg mau ngapain? " Zayn langsung salim dan pindah ke tempat papanya , " pah doain zayn ya " papanya ngangguk dan ngacungin jempol , " bibiii !!! Doain zayn yaaa " , " mas mau kemana emang ? " Tanya bibinya , " udeeeh doain ajaa " lalu zayn ke kamar , " hazz doain gue ya bro " harry ngangguk , " pasti " satu rumah bingung dan hanya menjawab iya . Pulang sekolah zayn membeli mawar dan menyetrika kemeja yg dulu butuh pengorbanan untuk membelinya , " eit ! Bibi mau ngapain? " Tangan zayn mengambil setrikaan dr tangan bibinya , " lg nyetrika baju mas zayn lah emg kenapa ? " Zayn nyengir , " untuk hari ini biar zayn yg setrika " bibinya bengong , " tapi mas " zayn langsung setrika kemeja tersebut serapi dan selicin mungkin .

Liam dan zayn pergi kerumah lita tp liam hanya mengantar zayn sampai di tikungan dekat rumah lita , " udeh bro sampe sini aje gue jalan aja tuh belok kanan udah nyampe " liam mengangguk , " sukses bro , jadian makan2 ye " zayn ngacungin jempol dan turun dr mobil liam , namun nasib berkata lain , tepat di belokan samping rumah lita mobil berkecepatan tinggi menabrak tubuh zayn , mawar yg td dibelinya rusak , baju kemeja yg dibeli dengan pengorbanan robek dan penuh darah , zayn meninggal di tempat dekat dengan rumah lita .

Sejak kematian zayn , harry selalu menghindar dr lita , lita yg tidak tahu apa2 merasa ada yg aneh , " kenapa sih harry ? Lo kok ngindar gitu dr gue emg gue salah apa ? " Tanya lita , " kakak gua mati garagara lo ! " Teriak harry . Harry bertekad untuk melindungi lita , dia tidak akan membiarkan lita mendekati/didekati lelaki manapun , menurutnya lita itu hanya untuk zayn seorang , " harry maksud lo apasih ? " Tanya lita , " udahlah lupain aja " . Harry mulai merasa bahwa dia suka sama lita , tp dia masih menghargai zayn , dia bahkan tidak berani menyentuh tempat tidur zayn atau sekedar memandang fotonya , harry memberanikan diri tidur di tempat zayn dan memandang fotonya " maafin gua kak , gua suka sama lita " 
, Namun saat itu juga tiba2 tercium parfum zayn dan harry buru2 pindah ke tempat tidurnya . Hari2 harry berubah menjadi aneh setelah dia mulai menyukai lita , pernah saat pulang sekolah dia menginjak aspal yg basah lalu bapak2 memukul kepalanya dengan sekop , " heh ! Kamu ini gimana sih ?! Gak liat apa aspal basah " dan saat bapak2 tersebut memukul harry , tbtb kenangan harry dan zayn berputar di kepala harry , wktu mereka kecil zayn pernah memukul harry dengan sekop karena harry membuat zayn marah lalu mamanya melerai mereka , mungkin zayn ingin memberitahu bahwa dia marah sama harry , harry tbtb merinding dan langsung lari pulang tanpa memedulikan bapak2 tersebut .

kata2 harry terngiang2 di pikiran lita , bahkan lita gak bisa belajar , " apaansih gue kok gabisa belajar gini , gue aja gak kenal kakanya dia " kata lita lalu dia menyalakan radio , " hai listener ! Hari ini kita ngadain sesi curhat dan penelepon kita kali ini adalah tom " lita belajar sambil mendengarkan radio , " tom lo mau cerita apa ? " Tanya pembawa radio , " kisah cinta gue " kata tom , " wah seru nih... Ah sialaaan !!! " Maki lita begitu tau listrik dirumahnya padam . Lita pun tidur dengan terpaksa .

Keesokan harinya lita belajar kelompok dirumah harry , dirumah harry ternyata ada liam , liam memang sejak sepeninggal zayn dia lebih sering bermain bersama harry dia jg agak dingin kalau ditanya soal zayn bahkan tempat duduk disampingnya yg biasa diduduki zayn gak boleh diduduki oleh teman sekelasnya , " ini tempat duduk zayn ! Gak ada yg boleh duduk disini selain zayn , zayn bentar lg jg dateng kok " kata liam , kadang teman2 nya suka prihatin ngeliat tingkah liam .

" Eh nyalain radio kek hazz ! Gue gak bisa belajar gaada radio " kata lita , " bibi pinjem radio ya " harry meminjam radio bibinya , namun saat dinyalakan dan mencari stasiun radio , yg ketemu hanya lagu yg sama dari stasiun radio 1 sampai yg terakhir , dan saat itu jg harry dan liam sama2 diam , ternyata lagu yg diputar lagu kesukaan zayn dan lita , " udah deh yg ini aja drtd lagunya yg ini terus " kata lita , begitu selesai lagunya ternyata ada sesi curhat yg semalam lita dengar cuman keputus listrik yg mati , " eh tunggu deh ini kan yg gue denger semalem " kata lita , " nama gue tom ini kisah cinta gue , jd gue suka sama cewek namanya lita , dia smp kelas 2 tp skrg udh sma , gue tau sgalanya tentang dia tp dia enggak , karna gue gapernah berani nunjukkin muka gue dihadapan dia gue skrg cuman bisa mantau dia dr sini , dr tempat dimana dia gak bisa nemuin gue " tom bercerita panjang lebar harry tbtb menyadari sesuatu , tom adalah nama panggilan zayn wktu kecil , jerry adalah nama panggilan harry wktu kecil , mamanya memanggil mereka tom dan jerry karena dulu mereka bertengkar terus tidak pernah akur , " ya itulah crita dr tom , gila sedih amat , ohiya bagi yg mau nelepon/nanya2 ke tom bisa telfon ke kita " dan saat itu juga lita ngambil handphonenya , " halo ? Ini tom ya ? Tom ini lita , gue sedih denger crt lo tom , ohiya nama cewek itu sama ya sama gue lita " kata lita , " hehe iya gue jg bingung kenapa bisa sama ya , lita jaga diri lo baik2 ya , gue skrg mau pergi " kata tom , " pergi kemana tom? " Tanya lita , " pergi ketempat dimana lo gak bisa ketemu gue , nah skrg bisa kasih telfonnya ke org yg ada di sblh kanan lo ? " Lita memberikan handphone itu kearah harry , harry menggenggam handphone itu dengan tangan yg berkeringat dingin , " ha..halo zayn ! Ini elo kan? Zayn , maafin gue zayn , maafin gue " harry kemudian menangis , " ssst udah gak papa , gimana kabar lo? Papa mama sehat ? " Tanya tom yg ternyata adalah zayn , " sehat zayn , mama sempet gamau makan wktu lo gaada , gimana zayn kabar lo ? Gua kangen sama lo kak " isak harry , " gue baik hazz , udah ya jgn nangis , gaenak didengernya , gue ikhlas kok lo sama lita , jagain papa mama bibi sama lita ya hazz , kasih telpon ini ke liam dong hazz " pinta zayn , liam mendekatkan handphone lita ke telinganya , " bro apakabar ? Sehat? Beh kangen lo bgt nih , bu indah sehat ? Kok diem ajasih " kata zayn , " sehat kok zayn , kangen bgt zayn sama lo.. Hiks..hiks " liam mengusap matanya , " ih apaansi kok cengeng bgt lo , udeh gue baik2 aja kok , jagain harry sama lita ya , gue gak bisa lama2 bro " zayn menutup telfonnya , tiba2 harry kalap , " CARI STASIUN RADIO YG TADI ! " Lita yg kaget langsung mencari stasiun radio trsbt , namun setelah dicari tidak ada hasil , harry mencoba menelfon zayn kembali , setelah ditelfon harry hanya mendapatkan suara operator , " maaf nmr yg anda tuju tidak terdaftar " lita yg bingung setengah mati bertanya sama harry dan liam namun keduanya masih sangat shock , " ada apasih sebenernya ! Cerita ! Lo kenapasih berdua nangis gajelas kaya gitu ?! Emang si tom itu kenapa sih ! " Lita kalap , " tom itu... Zayn kakak gua yg udah meninggal " lita diam , " bohong ! Gak mungkin org udh meninggal bisa nelfon " kata lita berusaha tenang , " kakak gue suka sama lo dr lo smp , dia ngikutin lo terus , dia bahkan tau hal2 yg lo sukai sama engga " cerita harry membuat lita shock , " dan kakak gua meninggal di dekat rumah lo , itu saat dia mau nembak lo " lita menangis , " anterin gue ke makam kakak lo sekarang ! " .

Harry , liam , dan lita pergi ke makam zayn , mereka menangis di makam tersebut , " kak maafin aku , kakak dulu pernah bantuin aku kan? Kak maafin aku " harry dan liam duduk disamping lita yg memeluk batu nisan zayn , " udah taa , zayn udh tenang jgn ditangisin " kata liam , " gua akan jagain lo ta " harry memeluk lita , " kita pulang yuk ta " ajak harry dan liam , saat harry dan liam pergi ke mobil duluan , lita merasa ada yg memeluknya , " za..zayn " kata lita yg masih menangis , " ta udah ya , aku gak kuat liat kamu nangis , aku gak tenang ta , berjanjilah jgn nangis lagi , harry akan jaga kamu , dia yg gantiin aku , aku sayang kamu ta " kata zayn yg masih memeluk lita , " m...maafin aku , aku yg bikin kamu kayak gini , maaf " zayn mengajak lita berdiri , " udah gak apa2 , aku baik2 aja kok , janji ya ta jgn nangis lg ? " Zayn tersenyum dan memeluk lita lalu menghilang , lita tersenyum dan mengusap air matanya , " aku janji zayn , terima kasih udah sayang sama aku " .

The end :)

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template