Friday, November 16, 2012

Zayn Love Story - "Love you? Impossible!" {Part 4}


Made By : @FathimHaddad501

Cast: - You as (Your Name)
- @zaynmalik and the other boys of @onedirection
- Malik's family
~♥~


~~
"no, my dad was talking about this to us all of a few years ago, that my brother was engaged to the girl of a friend from Indonesia". Jelas waliyha panjang lebar.

"ngga, itu ngga mungkin". Ucapmu dalam hati lalu keluar dari kamar waliyha untuk menemui papamu.

Kamu langsung masuk kesebuah kamar tamu yang didalamnya ada papa dan juga mamamu beristirahat, "Pa! Aku mau ngomong sama papa, papa harus Jelasin semuanya ke aku!". Kamu langsung duduk disamping papamu.

"(yn)! Ketuk pintu kalo mau masuk! Ko tumben main masuk2 aja, ga sopan!". Omel papamu.

"papa harus dengerin aku dulu baru ngomel!". Katamu yg uda cukup kesel.

"apaan si, papa mau tidur ni, cepetan!".

"papa jujur ya sama aku, papa selain bawa aku kelondon buat kuliah trus buat apalagi? Papa mau jodohin aku?". Alismu mengkerut, ada rasa kecewa mu pada papa mu.

Papamu sempet sdikit kaget, dan akhirnya dia mau jelasin sesuatu ke kamu, "gini sayaang, sblumnya papa minta maaf karna papa uda lancang ngambil keptusan ini tanpa berunding sama kamu, papa ga bisa nolak permintaan temen papa sayaaang, dia pengen banget anak papa jd menantunya". Jelas papamu sambil memegang tanganmu.

"aduh papaaa apa susahnya si nolak doang! Papa kan tau sendiri aku blum mau dan belum siap untuk menikah!". Gerutumu yg hampir nangis.

"iya sayang papa tau, papa ngerti, tp ini permintaan sahabat papa karna dia percaya putri papa bisa merubah sifat anaknya menjadi lebih baik". Kata papamu mencoba membujukmu agar kamu setuju.

"jadi papa lebih mentingin permintaan sahabat papa daripada putri papa sendiri?gituh?dan apah?Bisa merubah sifat anaknya menjadi lebih baik? Berarti itu sama aja papa jodohin aku sama orang yang ga baik! Papa ko jahat yah!". Kamu langsung nyingkirin tangan papamu dari tanganmu dan keluar dari kamar itu.

"(yn)! Tunggu sayang, bukan gitu maksud papa!". Kata papamau nyamperin kamu keluar.

Kamu lari2 turun kebawah sambil menahan tangismu, kamu pengen keluar dari rumah itu tp pas keluar kamu...



Next ? 

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template