Friday, November 16, 2012

FanFiction "Hurt, Love, and Tears" {part 1}

Fan Fiction
"Hurt, Love, and Tears"

Made By : @styles_chance  {Prissky Ivani Meylani}


Dont forget to comment :)




Hurt, Love, and Tears
Cast :
Figure : 
1. One Direction Members
A. Louis Tomlinson
B. Zayn Malik
C. Niall Horan
D. Liam Payne
E. Harry Styles
2. Fellyana Dolores
3. Demi Lovato
4. Taylor Swift
5. Dannielle Peazer
6. Perry Edward
7. Eleanor Calder
Genre : Romance

Part 1
Seorang gadis tengah berjalan menelusuri lorong sekolahnya. Lebih tepatnya sekolah barunya. International Art & entertaiment School. Sebuah sekolah seni dan hiburan yang hanya memilih murid-murid terbaik. Sekolah ini setingkat dengan universitas. Gadis itu memeriksa catatan yang ia pegang. Catatan itu berisi nama ruang kelasnya. Kelas A-1, nama kelas yang tertera di kertas tersebut. Gadis itu terus berjalan, mencari ruang kelasnya. Namun, dari arah berlawanan seorang lelaki berambut blonde tengah berlari dengan kencang. Lelaki tersebut berusaha berlari dari para ‘fans’ wanita yang sedang mengejar di belakangnya. Lelaki tersebut terus berlari hingga menabrak gadis yang ada di depannya. Gadis yang di tabrak lelaki blonde tersebut mengeluh kesakitan, sedangkan lelaki blonde tersebut sibuk membantu membereskan barang-barang gadis tersebut. Secarik kertas menarik perhatian lelaki tersebut, sebuah kertas yang berisikan nama gadis tersebut.
“ namamu fellyana dolores? “ ujar lelaki blonde tersebut sambil memegang secarik kertas tadi
“ kembalikan! “ teriak gadis yang bernama fellyana tersebut
“ tidak akan! “ ujar lelaki blonde tersebut sambil mengangkat kertas itu tinggi-tinggi
“ kembalikan! Aku butuh kertas itu! “ teriak fellyana
“ tidak akan sebelum kau berkenalan denganku “ ujar lelaki itu lagi
Fellyana, atau yang dipanggil felly hanya menatap lelaki itu kesal. Namun, apa daya. Dia butuh kertas itu.
“ baiklah, siapa namamu? “ucap felly tak acuh
“ sebutkan namamu terlebih dahulu “ kata pria tersebut
“ bukankah kau sudah mengetahui namaku?! Untuk apa lagi?! “ ucap felly, nadanya meninggi
“ ya, tapi bukankah perkenalan memang seperti itu? “ ujar lelaki itu
“ huuft, baiklah. Namaku fellyana dolores. Salam kenal “ ujar felly 
“ namaku niall horan. Salam kenal juga. Senang bertemu denganmu “ ujar lelaki yang memperkenalkan diri sebagai niall tersebut.
“ kembalikan kertasku sekarang! “ ucap felly terhadap niall
“ memangnya kertas ini untuk apa? “ tanya niall
“ di situ ada alamat rumah sahabatku yang bersekolah di sini “ ujar felly
“ aku kenal alamat rumah ini, siapa nama sahabatmu? “ tanya niall lagi
Felly memutar bola matanya, benar-benar cerewet gerutu felly dalam hati
“ Taylor. Taylor swift “ ujar felly
“ taylor? Aku kenal dia, dia ada di kelas B-2 “ ujar niall
“ lalu? Apakah kau bisa mengembalikan kertas ku? “ tanya felly
“ oh ya, maaf. Aku jarang bertemu murid baru disini. Apalagi pindahan “ ujar niall
“ ya, tidak apa-apa. “ ucap felly
Niall hanya tersenyum lalu melihat ke belakangnya, memastikan apakah wanita-wanita yang mengejarnya tadi masih ada. Setelah dia yakin wanita-wanita sudah tidak mengejarnya lagi, dia pun pergi. Felly memperhatikan kertasnya lagi. Kelas A-1. Dia tidak tahu dimana kelas ini. jadi dia putuskan untuk bertanya pada niall.
“ niall! “ panggil felly
“ ya? “ sahut niall lalu berbalik ke arah felly
“ apa kau tahu dimana kelas A-1 ? “ tanya felly
“ kelas A-1? Kau sekelas denganku! Kenapa tidak bilang dari tadi? “ ujar niall
“ ya, aku tidak tahu “ ucap felly sambil mengangkat bahu
“ ayo, ikuti aku “ ajak niall pada felly
“ baiklah “ ucap felly yang berjalan di belakang niall
Felly terus mengikuti niall hingga akhirnya dia sampai di sebuah kelas yang di pintunya tertulis “ kelas A-1 “. Felly tersenyum, semoga hari ini menjadi hari yang baik ujar felly dalam hati. Felly masuk ke kelas tersebut bersama niall. Sekelompok lelaki menyapa niall dan bertanya siapa yang dia ajak di sebelahnya.
“ hey niall! Siapa itu? “ tanya lelaki yang memiliki rambut berwarna hitam
“ oh, perkenalkan. Ini fellyana dolores. Anak pindahan “ jelas niall
“ perkenalkan aku harry “ ujar lelaki yang berambut keriting pada felly
“ felly “ ujar felly tersenyum
“ aku zayn “ ujar lelaki yang berambut hitam tadi
“ hey, aku louis “ ucap lelaki yang berambut pirang coklat
“ liam “ ucap lelaki yang memakai kemeja kotak-kotak
“ mereka teman-teman dekatku fell, kau ingin duduk di mana? “ tanya niall pada felly
“ denganku saja, bangku di sebelahku kosong “ ujar harry
“ baiklah “ ucap felly sambil tersenyum
Felly duduk di sebelah harry, entah kenapa dia sedikit pusing. Felly hanya diam di bangkunya, namun harry yang melihatnya heran.
“ kau kenapa fell? Kau sakit? “ tanya harry
Felly hanya menggelengkan kepalanya lalu tersenyum. Namun, rasa pusing di kepalanya belum juga hilang. Malah semakin menjadi-jadi. Felly bangkit dari kursinya, dan berjalan pelan sambil memegangi kepalanya. Niall yang melihat felly pun khawatir.
“ felly? Kau kenapa? Kalau kau sakit aku bisa mengantarmu ke UKS “ ujar niall
“ tidak usah niall, aku tidak apa-apa “ ujar felly
“ kau yakin? “ tanya niall
“ ya “ ujar felly, namun tiba-tiba tubuhnya jatuh dan dia tidak sadarkan diri.
Niall menangkap felly yang terjatuh. Niall, harry, zayn, louis, dan liam panik. Mereka berlima langsung membawa felly ke UKS. Niall yang paling cemas diantara yang lain. Entah mengapa niall merasa bertanggung jawab atas felly. Karena, dialah yang felly kenal pertama kali di sekolah ini. Niall menatap felly sedih. Kau kenapa felly? Ujarnya dalam hati.
Niall dan yang lainnya pun membaringkan felly di tempat tidur. Niall meminta kepada yang lainnya untuk kembali ke kelas. Harry, zayn, louis, dan liam pun kembali ke kelas. Niall duduk di pinggir kasur felly, niall menunggui felly hingga bangun. 1 jam kemudian felly terbangun, dia mendapati niall tidur di pinggir kasurnya. Felly tak tega untuk membangunkan niall. Namun, niall dan dia harus segera kembali ke kelas. Felly memutuskan untuk membangunkan niall. baru saja ia ingin melakukannya, namun niall sudah terbangun. Niall menatap felly dengan tatapan yang tulus. Felly hanya tersenyum. Lalu, niall membantu felly untuk kembali ke kelas.
“ kau yakin ingin kembali ke kelas fell? Kau bisa pulang jika kau mau “ ujar niall
“ tidak niall, ini hari pertamaku. Aku tidak mau hari pertamaku jadi hancur hanya karena aku pingsan “ ucap felly lemah
“ tapi kau kelihatan belum sehat felly “ ujar niall lagi
“ aku tidak apa-apa niall “ ucap felly
“ baiklah “ ucap niall
Felly dan niall tiba di kelas, namun terlambat. Baru saja mereka ingin mengetuk pintu. Bel pulang berbunyi. Niall melihat ke arah felly, felly terlihat sedikit kecewa. Niall merasa bersalah, karena tidak bisa membuat felly mengikuti pelajaran hari ini. Harry, zayn, louis, dan liam keluar dari kelas. Mereka melihat felly dan niall yang duduk di teras. Mereka pun mengampiri niall dan felly.
“ hey, kalian kenapa? “ tanya louis
“ tidak ada lou “ jawab niall
“ bagaimana keadaanmu felly? Sudah membaik? “ tanya harry pada felly
“ lumayan, tapi masih agak sedikit pusing “ ujar felly
“ kenapa kau bisa pusing? Apa kau punya penyakit? “ tanya zayn
“ tidak zayn. Setahuku, aku tidak punya penyakit apa pun “ ucap felly
“ apa kau pernah seperti ini sebelumnya? “ tanya liam
“ pernah, saat aku jatuh dari beberapa anak tangga di rumahku “ ujar felly
“ selain itu? “ tanya niall
“ pernah, tapi karena terjatuh juga. Entahlah, jika aku terjatuh atau semacamnya maka aku akan pusing. Bahkan sampai pingsan “ jelas felly
Muka niall langsung pucat, dia langsung menunduk. Felly yang melihatnya pun bingung. Felly memperhatikan niall. Apakah dia sakit? Batin felly.
“ niall, kau kenapa? “ tanya felly
“ aku tadi menabrakmu. Pasti kau pusing karena itu. Maafkan aku “ ujar niall sambil menundukkan kepalanya
“ tidak apa-apa niall, aku memaafkanmu “ ujar felly tulus
“ tapi kau tidak mengikuti pelajaran karena aku “ ucap niall
“ tidak apa-apa, lagipula kau tidak sengaja “ ucap felly
“ tapi... “ ucapan niall terputus oleh felly
“ sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu niall. Kita tidak bisa mengubah apapun. “ ucap felly
“ baiklah, tapi sebagai permintaan maaf aku akan mengantarmu pulang “ ucap niall
“ oh ya niall! Aku lupa, kau di panggil Mrs. Hannah. Kau belum mengambil nilai menciptakan lagu kau tahu? “ ujar liam
“ Argh! Lyricist! Aku benci itu! Aku tak pandai menciptakan lagu! “ keluh niall sambil mengacak-acak rambutnya sendiri
“ kau pasti bisa nialler “ ucap louis
“ baiklah “ ucap niall lalu pergi ke ruangan Mrs. Hannah
Felly berjalan menuju gerbang namun harry memanggilnya.
“ Felly! “ panggil harry
“ ya? “ sahut felly
“ bolehkah aku mengantarmu pulang? “ tanya harry
“ baiklah, terima kasih “ jawab felly
“ tas mu biar aku saja yang bawa. Pasti berat. “ ucap harry mengambil tas felly
“ harry, tidak apa-apa. Aku bisa “ ucap felly mencoba mengambil tasnya kembali
“ sudahlah, tidak apa-apa. Lagi pula aku jarang mengantar seorang teman pulang. apalagi seorang gadis. “ ujar harry
“ lalu, apa hubungannya dengan membawa tas ku? “ tanya felly
“ karena teman yang aku antar adalah seorang gadis. Apalagi, kau sedang sakit. Bukankah tidak sopan jika membiarkanmu begitu saja? membawa tas berat ini sendirian? “ tanya harry
“ hahaha, baiklah. Kau menang. Kau boleh membawa tas ku “ ucap felly tertawa
Harry hanya tersenyum, lalu menuju ke tempat parkir. Felly hanya mengikutinya. Saat sampai di mobil, harry membukakan pintu untuk felly. Felly hanya tersenyum, lalu masuk ke dalam mobil. Harry juga masuk ke dalam mobil dan mengantar felly pulang.
Handphone felly berbunyi nyaring, felly mengambil handphonenya dari tas lalu mengangkatnya.
“ halo? “ ucap felly
“ hai sayang, kau pulang ke rumah taylor ya? Mom dan dad akan pulang larut. Nanti malam kami jemput oke? “ jelas mom
“ hmm, baiklah “ ucap felly
“ bye “ ucap mom
“ bye “ ucap felly
Felly memutuskan sambungan, lalu memasukkan handphonenya lagi ke dalam tasnya. Harry menatap felly, entah kenapa rasanya seperti benar-benar tenang. Apakah aku jatuh cinta? Batin harry. 
“ oh ya, harry. bisa kau antarkan aku ke alamat ini? “ ujar felly sambil menyodorkan secarik kertas
“ baiklah “ ucap harry
Harry mengantar felly sampai ke tempat yang felly minta. Felly turun dari mobil begitupun harry. Felly mengetuk pintu rumah tersebut, seseorang yang felly kenal membuka pintu tersebut. Felly tersenyum, lalu memeluknya.
“ taylor, aku benar-benar merindukanmu “ ujar felly
“ aku juga felly, sudah lama tidak bertemu. Maaf tadi aku pulang duluan. Ada keperluan mendadak. “ ujar taylor
“ tidak apa-apa tay, aku di antar oleh harry “ ucap felly sambil melambaikan tangan pada harry yang sedang berdiri di dekat mobilnya.
“ harry? harry styles maksudmu? “ tanya taylor
“ iya, harry styles. Aku sekelas dengannya. Sebenarnya, tadi niall yang ingin mengantarku pulang. tapi dia dipanggil Mrs. Hannah. Untuk pengambilan nilai lyricist. “ jelas felly
“ ooh.. “ ujar taylor
Felly menghampiri harry untuk mengucapkan terima kasih. Setelah itu harry pulang.
Felly masuk ke rumah bersama taylor. Saat sampai di dalam felly di sambut oleh orang tua taylor. Felly memeluk mereka. Memang, sudah lama sekali felly tidak bertemu dengan mereka. Dulu, rumah taylor dan felly berdekatan. Namun, taylor pindah kesini karena orang tuanya. Beruntung, taylor juga mendapat sekolah terbaik. Setelah selesai, taylor mengajak felly ke kamarnya. Felly menaruh tasnya di gantungan lalu menghempaskan dirinya ke kasur. Taylor keluar dari kamar untuk mengambilkan minum untuk mereka berdua. Felly duduk di kasur taylor, entah mengapa rasa pusing itu datang kembali. Rasa pusing itu semakin menjadi-jadi. Bahkan lebih dari yang disekolah tadi. Felly benar-benar kesakitan. Hingga akhirnya ia terjatuh di kasur dan tidak sadarkan diri. Taylor masuk ke kamar tersebut melihat felly yang terbaring di kasur. Dia mengira felly hanya tertidur. Namun saat dia menghampiri felly, taylor tampak bingung

next Part ? ;;)

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template