Friday, November 16, 2012

Zayn Love Story - "Love you? Impossible!" {Part 1}

Made By : @FathimHaddad501

Cast: - You as (Your Name)
@zaynmalik and the other boys of @onedirection
- Malik's family


-welcome to my imagination-

Author p.o.v

"(YN)!! MAKANANNYA ABISIN DULU DONG! MAMA GA MAU KAMU NANTI SAKIT!". Teriak mamamu yang katamu bawel banget.

"iya mamaaah! Aku cuma mau kekamar bentar ko, ada yg ketinggalan nih!". Kamu sambil lari2 ke kamar, buat ngambil jam tangan marrie cat mu yg ketinggalan.

Kamu buru2 karna untuk ngejar waktu juga, 5 menit lagi disekolahmu ada pengumuman kelulusan soalnya.

Abis itu kamu mindik2 keluar, biar ga disuru abisin makanmu, "Eh eh eh.. Mau kemana? Abisin dulu ga nih makannya!". Ups, ketauan deh sama mamamu.

"aduh mamaa aku uda telat banget ini!". Gerutumu sambil nunjuk2 jam tangan mu, abis itu langsung ngacir.

Dari jau kamu denger suara mamamu triak2 ngomel karna kamu ga mau juga abisin makanmu itu, 'bodo amat sama tu makanan, bisa gue abis ntar pulangnya, orang lg deg2an gini mana napsu makan, ihh si mama'. Batinmu yg otw ke sekolahmu sekarang.

Sampe sekolah kamu langsung ngumpul sama temen2mu nunggu pengumuman itu, daaan..

"THANKS GOD! GUE LULUS!AAA~ Guys, kalian gimana?". Teriak kamu kegirangan.

"gue juga lulus (yn)!akhirnyaa".

"gue juga gue jugaaaaa!".

Balas temen2 kamu sambil lompat2 bareng.

"Oh iya (yn), waktu itu kan lo bilang setelah lulus lo mau nerusin study lo di london yaa, yaaah kita bakal kehilangan lo doong". Ucap temen kamu sedikit lemas.

"hhaha.. Ga gitu juga kali guys! Gue bakal tetep contact2an sama kalian ko, tenang aja". Janjimu.

"trus kapan lo ke london?".

"gue ga tau pastinya, itu semua bokap gue yang ngatur, yg pasti gue bakal kabarin kalian ko". Jawabmu lalu merangkul mereka.

~~




To be continued ;)


disclaimer: sorry for typo or bad grammer >.< And dont forget to send your comment » @FathimHaddad501 please, and hope you like this guys! ;) thanx ^-^v

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template