Friday, November 16, 2012

Zayn Love Story - "Love you? Impossible!" {Part 5}

Made By : @FathimHaddad501

Cast: - You as (Your Name)
- @zaynmalik and the other boys of @onedirection
- Malik's family




~♥~


~~

Kamu lari2 turun kebawah sambil menahan tangismu, kamu pengen keluar dari rumah itu tp pas keluar kamu menubruk seseorang hingga kalian berdua terjatuh, kamu menimpanya.

Rambutmu yang terurai panjang menutupi seluruh wajah orang yang kamu timpa itu, kamu nahan sakit di dengkulmu, tiba2 orang itu menyelipkan rambutmu di belakang telingamu.

Sekarang orang itu bisa melihat wajahmu dengan jelas, tp kamu tetap menuduk menahan rasa sakit di dengkulmu itu.

"(yn)! Kamu gapapa sayang?". Tanya papamu dari belakang.

Kamu pun langsung bersiap untuk berdiri dan bersiap untuk kabur dari papamu lagi, dan kamu pun menatap seseorang yang sedari tadi kamu timpa.

"OH MY GOD! BIDADARA DARI MANA SAMPE BISA ADA DIHADAPAN GUE SEKARANG!". Batinmu.

"Please you rid your body now!". Pinta orang itu, kamu agak kesel sama Ucapannya yang agak membentakmu, kalianpun bangun, "You! Can you talking to girl with a gentle!". Katamu padanya.

"don't you realize that if you're heavy!". Timpal orang itu lagi.

Kamu kesel banget sama ucapannya itu, cakep si cakep, tapi kalo sikapnya kasar gini kamu langsung elfeel, apalagi kamu liat penampilannya dia yang menurutmu uda kaya preman, tato yang nempel dimana-mana, mulut yang bau rokok, pake anting pula!.

Belum sempet kamu bales ucapannya, ga lama mr.yaseer keluar, "Zayn, you're home? Look, this is my friend from Indonesia, which at that time I used to tell you". Jelas Mr.yaseer, namun zayn terlihat tidak begitu senang, dan ia melirikmu sebentar, setelah itu ia masuk ke dalam tanpa menyapa kalian.

"dasar cowo ga sopan!". Katamu dalam hati.

"zayn!". Panggil mr.yaseer dan langsung menyusul zayn.

"tuh! Papa liat sendiri kan? Apa orang itu yang mau papa jodoin sama putri papa sendiri?". Kali ini papamu hanya diam tak menjawab.

"sayaaang, ada apa si? Gpp sayang, dia itu pasti baik ko orangnya, nanti jga kalo kalian udah menikah lama2 kalian bisa saling mencintai". Sambung mamamu menyusul.




Trus apa jawabanmu?
To Be Continued guys! ;)

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template