Friday, November 16, 2012

Zayn Love Story - "Love you? Impossible!" {Part 6}

Made By : @FathimHaddad501

Cast: - You as (Your Name)
- @zaynmalik and the other boys of @onedirection
- Malik's family
~♥~


~~

"sayaaang, ada apa si? Gpp sayang, dia itu pasti baik ko orangnya, nanti jga kalo kalian udah menikah lama2 kalian bisa saling mencintai". Sambung mamamu menyusul.

"ma, mama sama papa kan tau sendiri, aku paling ga suka sama cowo perokok! Punya tato! Dan apa lagi pake anting gitu uda kaya preman!". Gerutumu lagi.

"nah, maka dari itu, mr.yaseer minta papamu menjodohkan anak mereka, karna dia tau kamu pasti membawa pengaruh baik untuk anaknya biar ga jd preman kaya gitu lagi, biar bisa jd cowo baik2". Jelas mamamu.

"gimana caranya ma?gimana caranya? Aku aja ga tau apa2 soal rumah tangga! Dan aku belum siap untuk membangun sebuah rumah tangga, apalagi sama cowo yang belum aku kenal, dan cowo yang amburadul kaya gitu". Ocehmu kesel.

"sshht! Amburadul gitu tp... apatuh bahasa gaulnya?... Kece!!". Canda mamamu.

"iih mama! Aku tu serius!".

"mama juga serius sayaang, denger ya, mama yakin ko sama kmu, kamu pasti bisa melakukan ini, percaya deh sama mama, kamu tolongin mama papa ya, mau kan?". Pinta mamamu memelas sambil menggenggam tanganmu.

Kamu tertunduk sementara, kamu memikirkan semuanya, apa yang harus kamu katakan, apa yang harus kamu perbuat sekarang.

"please sayang, bantu papa". Ucap papamu, dan kamu minta mereka memberikanmu waktu untuk memikirkannya lagi, dan bsok kamu janji akan memberikan jawabannya.


~~
| keesokan harinya |

Akhirnya kamu memberi jawaban pada mereka, dan kamu mengatakan ya, namun dengan syarat kamu tetap melanjutkan kuliahmu, begitu juga dengan zayn ternyata.

Ia sebelumnya tidak setuju dengan perjodohan itu, tapi zayn meminta ayahnya tetap membiarkannya berkarir tanpa terhalang dengan statusnya sebagai seorang suami.

Oh iya, saat itu kamu belum mengenal siapa sebenarnya zayn, kamu belum tau kalo zayn adalah salah satu member boyband yang baru aja digilai oleh para remaja wanita di seluruh dunia.






To Be Continued...

jiejieee married sama bang jein :p
Move Part7 guyss!! ;)

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template