Wednesday, August 31, 2016

Untold Love

Mencintai Dalam Diam ...

Menatap Mu dari Kejauhan ...
Tersenyum Melihat Senyuman Indahmu ...
Tertawa Melihat Tawa Bahagiamu ...
Menangis Melihat Air mata Membanjiri Wajah indahmu ...

Mencintai dari Kejauhan ...

Menyayangimu Dari Kejauhan ...
Melihat Kebahagiaanmu Dari Kejauhan Sudah Lebih Dari cukup Untukku
Cintaku Tak Dapat Terucap ....
Bahagiamu Adalah Bahagiaku ....









Berbahagialah Selalu ...
Selalu Tersenyum sesulit apapun Masalah Yang sedang kamu Hadapi ...
Kasih sayangku ...
Cintaku.....
Ketulusanku...

Akan Melindungimu Selalu ....
Namamu Selalu Kusebut setiap Malam ..... 
Dalam doa ku ....
Berharap Yang terbaik Untuk mu .....

Aku tak Mengerti..
Hatiku Selalu Bergetar Untukmu ...
Hatiku Memanggil Namamu .....
Setiap hari...
Setiap Detik ...
Setiap Waktu ....

Kamu,Membuat ku jatuh cinta dengan Tawamu yang Buruk itu 
Kamu,Membuat Ku Menyayangi mu Dengan Candaan mu Yang garing itu ....
Kamu,Membuat ku Jatuh cinta Dengan Segala Kesederhanaan mu .........

Menurut Mereka....
Kamu tidak Sempurna
Kamu Tidak Memiliki Tubuh yang ideal Seperti Lelaki Lainnya...
Kamu Tidak Memiliki potongan Rambut yang Membuat Lelaki Manapun Menjadi Tampan... 
Kamu Tidak Memiliki Otak Yang pintar dan Jenius .....
Kamu Tidak Memiliki Banyak Harta...
Kamu Tidak Memiliki Wajah Yang tampan .....

Tapi.........
Kamu Adalah Kamu......
Itu alasanku Mencintaimu.......

Aku mencintai Tatapan Matamu ........
Aku mencintai Canda mu Yang selalu Membuat ku Tersenyum
Aku mencintai Caramu Memperlakukan ku...
Aku Jatuh Cinta Pada Hatimu ,Yang tidak Dimiliki Orang lain ......

.
Aku Mempunyai banyak hal Yang belum sempat terucap ......
Ingin Rasanya Memiliki satu hari bersamamu....
ingin Memelukmu.....
Memeluk mu erat .......
Aku ingin Mengatakan Aku mencintai mu ....
Aku ingin Berterimakasih Karena kamu mengajariku ..
Arti mencintai yang sesungguhnya ......
Yaitu Mencintai dalam diam ...
Memeluk mu Dari Kejauhan
Berdoa Untuk Kebahagiaanmu ...

Aku hanya Dapat Mencintai mu dari Kejauhan
Karena...
Aku tahu....
Aku Tidak Pernah pantas untukmu 

.
Memendam Perasaan Tak terucap Selama 4 Tahun Bukan lah Hal Yang mudah........

Aku tidak Mengerti ....
Mengapa Cintaku bisa berubah Menjadi Sebesar itu ......

Meskipun tatapan mu padaku sudah berbeda...
Tatapan yang telah membuat aku Jatuh cinta padamu...
Sudah Berubah Menjadi Tatapan Kebencian ...

Aku bahkan tidak berani untuk melihat matamu lagi....
aku takut melihat tatapan kebencian itu .....
aku takut untuk menerima kenyataan bahwa kamu sudah bukan pria yang sama seperti 4 tahun yang lalu .........

Maafkan aku Yang tidak pernah Sempurna untuk Mencintaimu
Maafkan Aku karna Telah Mencintaimu Dari Kejauhan Selama 4 Tahun 
Maafkan Aku yang Selalu Berharap kamu Dapat Mengerti Cintaku Yang Terlalu Besar ini 
Maafkan Aku yang Selalu Berharap Kamu Melihat Ketulusanku ...
Maafkan Aku Yang Telah menyerah Mencintaimu ........

Mencintai Mu Dari kejauhan ..
Melihatmu Setiap hari Tetapi Tidak Bisa Memelukmu..
Melihatmu Setiap hari Tetapi Tidak Bisa Tertawa Denganmu..
Memendam Semua Nya Sendiri selama 4 tahun Sudah cukup Untuk ku ...

Terimakasih Telah Mengajariku
Apa sebenarnya Arti Mencintai ....
Mencintai bukan Berarti Harus Saling Memiliki

Mencintai adalah..
Mendoakan Mu dalam Setiap doa ku..
Bahagia Melihatmu Bahagia ...

Aku tidak Pernah Menyesali Masa masa Yang ku lewati Bersamamu ...
Aku tidak Pernah Menyesal Pernah Mencintai mu Selama 4 tahun Lamanya..
Aku bersyukur Pernah Jatuh cinta padamu ....

"Mengorbankan Kebahagiaanmu untuk Kebahagiaan dia yang kamu cintai dari jauh ,adalah       CINTA YANG BENAR BENAR TULUS "




0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template