Tuesday, August 30, 2016

Bullying,How She Survive&Diet Story (Inspired Story) #2 *"Suicide?"

Taukah kamu bagaimana rasanya 

Melihat Cermin ...
Melihat dirimu yang tidak pernah berharga di mata siapapun...
Melihat dirimu yang tidak pernah dicintai oleh siapapun....

Menangis...
Kecewa,Marah,Sedih...
Bertanya tanya,Mengapa aku harus menjalankan kehidupan seperti ini ...
Aku ingin bahagia....
Aku ingin merasakan bagaimana indah nya hidup...
Meskipun hanya satu hari ,aku ingin merasakan nya ...

Hidup bagaikan Mati ....
Tidak merasakan Kasih sayang yang tulus...
Tidak dapat Tertawa bahagia ...
Tidak ada tempat untuk bersandar ...
Tidak ada tempat untuk berteduh ....
Tidak ada tempat untuk bertukar cerita
Menahan semua nya sendirian....

Pernahkah kamu Menangis...
hanya karena .....
Kamu adalah Kamu.....

Aku benci Diriku
Hidupku...
Segala nya tentang diriku .......

Mengapa aku harus Mencintai diriku
Ketika tidak ada satu pun yang mencintai diriku...



Based On True Story




"Wanita yang kamu Panggil Gemuk itu,Semalaman Dia Menahan Lapar ..."

Setiap hari Semakin terasa berat.....

1 hari terasa seperti 1 tahun..

Melewati Hari penuh Luka....

Luka itu tidak Meninggalkan darah...

tetapi,Meninggalkan Bekas luka di hatiku ...

Hingga detik ini ..

Luka itu masih tertinggal di hati ku .....

"Pernahkah Berfikiran Untuk Mengakhiri Hidup saja?" 

Tentu Saja pernah...
Setiap Hari Mendengar Kata kata menyakitkan.....
Tidak Pernah Di hargai Keberadaan nya...
Jelas saja,Aku Sering memikirkan Untuk mengakhiri hidup ku....
Awalnya aku mengabaikan Pikiran ku ...
Tapi ,Seiring berjalan nya waktu ....
Aku semakin merasa sia sia saja menjalani hidup ...
Suatu hari aku Membuat Tekad&Keputusan Untuk Mengakhiri hidup ku saja....
Saat Aku Ingin Melakukan Hal tersebut...
Aku tiba tiba berfikir ....

"Untuk apa aku mengakhiri hidupku sekarang?
Karena jikalau aku mati pun,Mereka tidak peduli ....
Tidak akan Peduli ...
Kematian ku akan di lupakan...
Sia sia Hidupku ....
Aku sudah menjalani hidup yang begitu berat...
Aku tidak ingin mati begitu saja ...
Aku harus "membunuh" mereka dengan Perubahan drastis di Hidupku Suatu saat nanti ....."

.
.
.



"Aku Bercermin dan apa yang aku takutkan adalah
Sosok Wanita Gemuk dan menjijikan itu masih tetap muncul ..."


- TO BE CONTINUED-








0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template