Wednesday, September 7, 2016

Bullying,How She Survive&Diet Story (Inspired Story) #3 *"L O V E?"

Disaat Semua orang di sekelilingku Melihatku dengan Tatapan seakan akan aku adalah Binatang ......

ia,Melihatku dengan tatapan tulus seakan ia mengulurkan tangan nya agar aku bisa bangkit dari semua keterpurukan ini .......

Disaat semua orang menertawakan aku dan mencaci maki ku ....

ia,Menghiburku dan berkata semua akan indah pada waktunya ,ia,seakan memberi cahaya yang baru di dalam kehidupanku,memberikan harapan baru yang tak pernah aku dapatkan dari siapapun .... 


Disaat semua orang tak bisa menerimaku sebagai manusia yang layak ......

ia,menerimaku ,membuat aku tersenyum ,tertawa lepas ...
aku tak pernah merasakan hal itu sebelumnya ...

YA,karena sebelum ia datang di hidupku ,semua hari ku sama saja
selalu gelap,menyedihkan,tak ada yang menarik

pada saat itu ,aku menangis bahagia ....
aku bersyukur kepada tuhan .......
karena ...
setidaknya aku masih memiliki kesempatan untuk bahagia .....
meskipun itu cuma sebentar saja...
aku sudah sangat bersyukur

karena.....
selama ini aku melewati hari yang gelap,menyedihkan 
sendirian...


Based On True Story





"Dia datang dan memberikan warna dihidupku ....
selama ini hidupku terasa hanya ada kegelapan saja di dalamnya ...

semenjak dia hadir...
hidupku menjadi terasa berwarna dan terang..."

dia,mendukung aku 
setiap hal yang aku lakukan

dia,membuat ku menjadi pribadi yang lebih baik

dia selalu membuat ku tersenyum ketika tidak ada satu pun yang ingin melihat senyuman buruk ku itu ......

dia menjadi pengingat ku tiap hari ....
pengingatku agar tetap tegar dan percaya diri....

dia,menjadi penyemangat aku untuk hidup "kembali"
seperti gadis remaja normal ....
yang selalu ceria ,membahagiakan orang orang di sekitarnya

dia alasan aku setiap hari selalu bersemangat untuk ke sekolah...
karena,apa yang aku inginkan hanyalah melihat terang hidupku..
melihat penyemangat hidupku...
dan penyelamat hidupku ..
yang telah lama "Mati"
sekarang telah hidup kembali ....

Ya,Aku telah Jatuh cinta padanya .....
Pria itu.....
Yang menaruh kehidupan baru di hidupku ....
Yang telah Memberikan warna dan terang di hidupku .....
Yang selalu membuatku bersyukur tiap hari ....
Yang mengubah hidupku dari gelap menjadi terang .....
Yang mengubah hatiku .....

hatiku ........

Sebelumnya kosong ...
Hampa
Tak ada rasa
Hanya ada rasa kecewa,sakit,bingung,hilang,tersesat ......

berubah menjadi hati yang cerah.....
penuh warna...
senyuman....
kebahagiaan

dan ada pria itu dihatiku .....

aku telah jatuh cinta padanya ...

Lalu ....
air mata jatuh membanjiri pipi ku ....
Air mata bahagia dan Terkejut.....


Untuk pertama kalinya aku Merasakan Jatuh cinta .......





0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template