Monday, August 29, 2016

Bullying,How She Survive&Diet Story (Inspired Story) #1 "Worthless"

Wanita itu Beberapa kali Menyerah pada diri nya sendiri....

"ia sangat jelek,aku merasa sangat jijik hanya mendengar Nama wanita gendut itu"

"ia tak pantas hidup"

"aku yakin ibu nya menyesal pernah melahirkan wanita menjijikan seperti nya"

"aku tak bisa membayangkan siapa suami nya nanti, siapa yang bisa jatuh cinta pada gadis buruk rupa itu"

"jika aku menjadi dia,lebih baik aku mati daripada hidup menjadi seorang wanita gendut yang menjijikan"

ya,semua cacian itu tertuju kepada ku...
aku mendengar semua nya itu setiap hari.....
semua ucapan mereka...selalu terbayang dalam pikiran ku setiap hari ...

"Bullying&How She Survive,Inspired Story #1"
"My Diet Story"
Based On True Story


Beberapa remaja pada umum nya menikmati masa sekolah mereka, indah,penuh tawa ,kenangan,rasa kekeluargaan yang erat. 

Tapi,tidak denganku...
Aku mengalami masa yang buruk..

cacian,makian,fitnah 
semua menghampiriku
setiap hari...

semua menatapku,seakan aku bukanlah bagian dari mereka...
seakan aku,adalah orang asing dan tidak berhak berada di sana..

aku memang lemah...
ingin rasanya aku berteriak dan mengatakan kalau aku lelah,lelah di perlakukan seperti Binatang
Tapi percuma saja,itu hanya akan memperburuk keadaan...


Jika anda Bertanya dalam hati
"apakah kamu lelah hidup seperti itu?"
jawabanku ,ya,sangat lelah...
aku lelah...
hari hari ku di sekolah terasa seperti neraka....
tidak dapat tersenyum..
hanya bisa diam dan menangis dalam hati...

Mendengar jelas cacian makian mereka di telingaku,membuat ku semakin merasa tidak berharga

aku menangis di kamarku...
aku menangis dan bertanya2....

mengapa mereka begitu membenciku?
aku tidak pernah membalas cacian mereka...
aku tidak pernah menganggu mereka..
apakah menjadi wanita gendut,adalah dosa besar ? 

Jika aku bisa memilih,aku tidak mau jadi seperti ini
aku tidak mau menjadi wanita Gendut yang menjijikan
aku ingin merasakan rasanya mencintai tubuh ku sepenuhnya
aku ingin merasakan diterima di lingkungan ku
aku ingin merasakan rasanya di hargai sebagai diriku sendiri

tidak kah mereka tahu...
Sudah Berkali kali,aku mencoba untuk menurunkan berat badanku...
namun,di kala itu tubuhku tidak mendukung nya...
Alhasil , Aku Jatuh sakit...
Karena ,Terlalu Memaksakan keadaan .....

aku tidak tahan dengan suasana di sekolah...
aku melakukan cara apapun agar aku tidak masuk sekolah..
Mulai dari pura pura sakit setiap hari...
Membohongi Orang tua ku...
Bolos sekolah ....

Ya,aku mengecewakan orang tua ku .... :( 

Namun aku tidak bisa seperti itu terus menerus...
aku pun kembali ke sekolah dengan berat hati ...
Ternyata Hal semakin buruk...
mereka semakin mencaci maki ku....

Nilai ku semakin Menurun
Tidak ada Yang menerimaku
Temanku Pergi ke sisi mereka

Ya,Semakin Hancur ..
Aku sudah Berulang Kali mengatakan masalah ini kepada guru maupun orang tua..
aku tidak bermaksud untuk mengadu layaknya anak kecil ..
aku hanya ingin keadilan..
aku ingin di perlakukan seperti yang lain....
namun,Memanggil orang tua/Guru Tidak Memperbaiki apapun..
Bahkan,Mereka semakin Membenci ku..

Apalagi Yang aku punya?

Aku Mencapai Titik dimana aku Sudah sangat lelah..
Aku merasa Tidak Berguna
Tidak ada Arti Nya aku hidup ..
Aku bahkan Tidak Menghargai&Mencintai diriku sendiri..
Aku bahkan Tidak ingin Berkaca karena aku akan melihat diriku ,Yang menjijikan ini....

Aku menangis....
Kesedihanku tak terucap...
Aku hanya ingin merasakan rasanya dicintai...




=TO BE CONTINUED=


0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template