Monday, October 29, 2012

One direction Love Short Story

Cast : all member 1D
-Catherine (Cath)
-Perrie

writer :@LitaRyy

its my first love story
if bad story or anything sorry im not good writer ;-)


heyy nama gue Cath gue temenan ama anak2 Onedirection yg kece ituhh hahaha ><
tp diantara mereka ya gue paling deket ama zayn aja ,yg lain kurang deket gitu deh
gue ama zayn deket bangett sekarang kita 1sma tapi guegatau dia suka apagak ama gue ,but im hope lol
okesipp 

"heii cath :p "
"eh heyy ngagetin aje-.-"
"hahaha iya dongg:p " 
"-.- eh ulangan nya lu dapet berapa ? "
"85 dong :p ,u pasti dapet jelek kan :p :D "
"ngemeng gue dapet 95 "
"-,-" pasti u nyontek "
"haha gak tuh "
*dankita pun bercanda2an gitu deh aku tuh demen banget ama dia , tp gatau diaaa nya hehe 



dan tiba2 lou ama ele datenggg ngajak makan bareng , dsana mereka tuh pada couple gue doang ama zayn yg kagak hahaahaha ,jodoh *ngarepzz -.,-V
niall "hei zayn and cath guyys liat deh mereka cocok bangettt kan :3 "
hary "HAHHAHAHA iya betulllllll demen dahhh jadian aja gih :p "
lou "tau nihhh orgg mereka cute couple gitu hahah jadian aja biar zayn ga jones "
liam " yoyoy zayn nya jg ga berani .... *lou langsung tutup mulut liam

aku pun bingung tp yaudah gamau kepo -.-v
dan zayn pun jitak niall ,hary ,lou ,and liam haha this is so cutee lol

singkat cerita ini udah 1 tahun aku udah deket ama dia udah 2 tahunnn dan sekarang udah kelas 3 sma dan kita 1 kelas terus heheheehe ,,, lama kelamaannn dia mulai berubahh guyyys dia punya pacar ,dan dia temenan ama geng2 yang ngebully buly akuu , dia udah mulai menjauhhhhh ,pernah dia ikutan ngebulyyyy akuu

singkat cerita ini tuh udah parah tau gak ?D:'
dia ngbuly aku , dia ikutan ngebulyy , kenapa harus dia ?kenapa harus orang yg gue cintaa ?oh gattt this is hurting me 

dia pernah ngeludah di bangku tempat aku duduk , kalau aku baca dia tutup kuping , pernah buang sampah di meja ku ,kalo gue tiba2 ngeliat dia dia lgsung ngebuang muka dann muka nya dia itu ngehina aku banget ,banyak yg udah dia lakuin , selama ini aku selalu ga hirauin kalo ada org yg ngebully aku , tp kalo zayn tiba2 buly aku gitu , ya aku gatahan dia ..... karena aku tuh cinta ama dia , dia boleh benci ama gue tp gue ga mau di gituin , ini tuh sakit banget , sakit banget2an gue tiap hari nangis gara2 ini , kasih tau apa salah gue kok lu gituu ... apa salah gue ZAYYNN;'( :')

singkat cerita ya ini saatnya aku perpisahannn aku tuh sedih banget -.- .. harus tinggalin orang yg pernah bikin aku bahagia , sekaligus org yg bikin aku sakit , dlu dia jepret aku pake dasi ,dia dlu tarik rambut2 gue , dlu cakar2 an , pukul2an , adu2 nilai ,ledek2an dll ,banyak banget dan itu gak bisa gue lupainn

----------------------------------------------skip----------------------------------------------

tiba acara akhir /puncak perpisahan tiba2 zayn datengin gue .... gue deg2an dan sedihh
dia ngomong "guetau lu gak akan mau ngomong ama gue ,liat ama gue ,tapiii .... jangannnn .... "CUKUP YAA ...GUE GAKMAU LIAT LU LAGI "
"..."
*diapunpergi

gue gatau kenapa dia ngomong gitu dan karena dia ngomong gitu gue pun tambah sedih campur aduk hati gue , 
Hati gue kacauu zayn , tolong bilang lu gakan pergi, tolongg :"""

saatt gue jalan tiba2 ada suara"TIN TIN TIN "
------------------------------- Bayangan gue gelapppp ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
lama2 gue buka mata gue ,, ternyata di situ ada zayn dan gue pake baju sama2 warna putih
"cath .... "
"zaynn ini dimana ? "
" ,jangan lupain gue , maaf buat semua yg gue lakuin itu GUe bener2 tau itu salahh ,, gue gatau kenapa gue buta gara2 mereka , mereka cuma manfatin gue , cath tolong bilang kalo lu maafin gue , dengan gitu gue akan bahagia , tolong jangan dendem ama gue ... tolonggg gue gamau pergi dengan gatenang *diaciumbibir gue dengan lembut *

"z...aaynn lu ngomong apa ?gue gamau lu kemana2 ..gue coba buat benci lu , terus cobaaa .,, tp gabisa,, gue bakalan maafin lu meski lu udah bikin gue nangis tp gue tau lu terpaksa .... "
*kitapelukan

"cath .... gue pergi jangan pernah nangisin gue , ya hehe inget kenangan dlu kita kan , sebenernya gue udah cinta ama lu dari situ tapi gara2 gue minder gue coba buat cinta ama org lain , gue udah paksain tp tetep gabisa ..gue terpaksa pacaran ama dia , tp yg dihati gue cuman lu .............. iloveuu so muchh tiba2 dia pergi , lama2 bayangan nya menghilang , menghilang makin menghilang dan gue punnn teriak dan gue nangiis................

"ZAYNNNNNNNNNNNNNNN"
"hey cathh ,, lu udah sadar ya "
"eh perrie zaynn mana ?"
*ohiya perrie itu kaka gue hehe , dia yg tinggal ber2 ama gue dan gue yg paling deket ama dia *
"..."
"DIA MANA? DIA GAKPAPA KAN?"
"immm ..... "
"APA?"
"im sorry i've should telling u the truth ,, zaynnn haaaas goneeee :''''3"
" HAH ? HAHAHAHA UR NOT JOKING HAHAHA ITs not funnyyyy PERIEE"
"CATHH tenang cathh ini berat , tp lu org yg kuat , relain dia .. lu tadi hmpir meninggall , lu bener2 butuh darah banyak ,,, dia dateng , dia bilang dia akan nyerahin semua darahnya buat lu , tadi ny dokter nolak tp dia bener2 maksa dia bener2 cinta ama lu , ini ada sesuatu dari dia , 
*perrie pun ninggalin gue dari ruangan itu , gue nangis sejadi2nyaaaa 
ternyata ada 1 surat dan kalung ,, kalung nya itu bagus banget :'''
terus gue buka surat di situ ada foto terakhir gue dan dia
isi suratnya
"Heeyyyy mungkin ketika lu buka surat ini gue udah pergi ,hehehe cath tolong janji jangan nangis gue lakuin ini gue relain hidup gue itu buat liat lu bahagia bukan untuk liat lu nangis gue tau lu kuat ,, lu yg gue kenal kuat ,tolong jangan nangis yaa , ohiya gue minta maaf kalo gue bikin lu nangis gue bener2 nyeselll banget , tp gue gabisa bikin itu berubah gue udah terlanjur banyak bikin lu nangis ... gue nyerahin hidup gue ini , jangan lupain gue ya,,, ini kalung dari dlu gue nabung buat ini hehe , akhirnya terkabul jg , kalo lu keinget atau kangen gue pegang aja itu kalung , meski gue udah gada tp gue yg tetep jaga lu jangan pernah nangis tp kita harus bersyukur karena tuhan udah pernah mempertmukan kita , hehe ,ILOVE YOU CATHH:*** gdbyee my dearrr :)"

Gueeee nangiis kenapa air mata nya gamau berhenti ? Tp gue hapus air mata gue dan gue pake kalung itu dan cium kalung itu gue harus bersyukur karena tuhan pernah mempertemukan gue dan dia ... <33 

------------------------------------skip----------------------
lama2 gue mulai jalani hidup gue dengan biasa gue jadi fotografer terkenal hehe
*bangga -.-V :p
ampe gue di wawancarainn ,, "cath hal terbaik yg pernah kamu dapatkan di dunia ini apa "
"bisa mengenal nya ..Zayn Javaad Malik ..dia adalah cinta pertama dan terakhir ku , dia memberikan ku arti kehidupan dan cinta , gada apapun yg bisa mengekspresikan cinta ku padanya , he is really meaning to me , he is my precious love 
*akumenunjukan sebuah foto
Zaynn ur my precious love 
<3

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwc3AGTXZejHmLDVFlvdOjWDyDQpYv_SiyW1sXGAl-ago6_x_DiVxpq5BblkLBcy5tGjlnqJKEgRY9BuN6G7xmKfJO9SscjnsR7VXa15lw7G4p5-uNbKfxtdWreNJEqPNGbJThTsIws7v9/s1600/tumblr_m270poeCzc1r7geejo4_250.png

*PROKPROKK 
penonton dan pembawa acara pun menangis terharu :"D
for zayn Your my life, loveu :** 
--------------------------------------THEEND------------------------------------------




ceritanya jelek -.-V

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template