Wednesday, October 31, 2012

5 cutest boys from ONE DIRECTION


5 cowok keren dari boyband ''ONE DIRECTION"
Check it out directioner <3 

1.Zayn Malik
cowok asal bradford ini suka sekali bercermin dan peduli dengan penampilan. Dari semua personil 1D (singkatan one direction) dialah yang paling rapi, dia selalu tau dimana barangnya disimpan. Dia juga adalah cowok berdarah campuran dari Pakistan dan Inggris. Dia beragama Islam.




2.Niall horran 


cowok imut dari Irlandia ini sangat suka makan. dia juga dibilang yang paling imut karena dialah yang terkecil di one direction . Dia juga hobby main sepak bola, katanya dia punya "imagine friends" bernama michael, dia suka main bola sama niall. 




3.Liam payne
Liam adalah cowok yang pendiam dan romantis. Dia gak bisa banget liat cewek nangis. Dulu dia pernah memberikan hoodie, 12 ikat mawar merah, dan CD justin bieber kepada perempuan





4.) HARRY STYLES

Harry mempunyai penggemar paling banyak ketimbang teman-temannya, mungkin karena,.. senyumnya?? rambutnya yang keriting dan lesung piptnya itu juga membuatnya lebih cute unyu2 kan :D





5.Louis tomlinson

louis adalah anggota yang tertua di band ini. Dia juga anggota yang terlucu. yang sangat disayangkan adalah louis putus dengan pacarnya, hannah walker, yang sudah 15,5 bulan menjalin hubungan. Padahal, dulu louis pernah kabur dari tour sebentar cuman buat ke kampusnya Hannah.




=)))

0 komentar:

Post a Comment

Apabila merasa artikel ini bermanfaat, boleh di share dimana saja. Tetapi tolong untuk menyertakan link sumbernya. Thanks :)

 
ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template